Our Team

OUR TEAM

Monic Christian, B.Com

Bila kita dapat menyimpulkan seorang Monic Christian B. Com dalam 3 kata, maka ia adalah seorang 3P “Proactive, Planner, Presenter” . Ia memiliki beberapa bidang usaha dari mulai di bidang logistik, trading international, dan juga di bidang pendidikan. Ia menyelesaikan program sarjana nya dari Deakin University, Melbourne , Australia dimana beliau mengambil double major yaitu Commerce dan Human Resource Management.

Di dalam perjalanan karir profesional nya, Ia telah menggeluti beberapa bidang industri seperti di industri Media sebagai marketing, serta menjadi guru anak anak. Dengan berbagai pengalaman yang ditekuninya, ia pun menyadari akan passion yang sebenarnya ia miliki, yaitu di dalam bidang pengembangan anak anak muda dan keluarga. Berdasarkan oleh dorongan hati yang sangat kuat ini , maka ia pun menjadi pencetus ide lahirnya Tes Bakat Indonesia bersama dengan founder lainnya.

Ellen Wirya, M.Psi., Psi.

Beliau adalah lulusan Magister Psikologi dari UNIKA Atma Jaya dengan peminatan Klinis Dewasa. Sebagai psikolog utama di Tes Bakat Indonesia, Ellen berpengalaman dalam memberikan asesmen dan konseling kepada lebih dari 500 keluarga mengenai pemilihan jurusan kuliah sekaligus dipanggil menjadi narasumber dalam berbagai seminar. Ellen juga ikut serta dalam pembuatan berbagai program pelatihan bagi individu berkebutuhan khusus dengan tema self-development, social, dan life skills. Di samping itu, Ellen pernah terlibat dalam beberapa penelitian terkait disabilitas, ikut serta dalam penulisan jurnal ilmiah, dan mengambil bagian dalam pembuatan modul mengenai kekerasan.

Imelda Konghoiro, M.Psi., Psi

Imelda adalah seorang Psikolog berlisensi dan telah menyelesaikan studi Profesi Magister Psikologi di Universitas Tarumanegara dengan konsentrasi mayor di bidang Klinis Dewasa dan minor di bidang Klinis Anak. Di awal karirnya, Imelda banyak memberikan assesment dan pembinaan psikososial bagi remaja di lembaga rehabilitasi dan juga pembinaan/terapi bagi lansia. Sejak bergabung dan menempuh pelatihan dari Tes Bakat Indonesia, Imelda ikut membina remaja dalam penelusuran minat bakat dan konseling penjurusan.

Leonita Andriani, M.Psi., Psi

Leonita telah bergabung bersama Tes Bakat Indonesia sejak 2014 sebagai Psikolog. Ketertarikannya pada pengembangan remaja di usia sekolah dan keinginan besar untuk membantu mereka dalam pemilihan jurusan kuliah yang tepat, membawanya untuk terjun langsung disini. Berbekal studi Psikologi di Atmajaya dan magister Psikologi Pendidikan di Universitas Tarumanegara, dirinya semakin mantap untuk membantu para remaja mengetahui bakat dan passion di dalam dirinya. Ia juga aktif sebagai konselor di sekolah. Membina dan mengarahkan generasi muda menuju mimpi dan kesuksesan adalah semangat utamanya sebagai seorang Psikolog.