Promo 4P TEST FOR KIDS lewat KIDIPAL.COM

USB-4-U
April 18, 2016
Pentingnya Mainan yang Tepat untuk Tumbuh Kembang Anak
June 15, 2016

Promo 4P TEST FOR KIDS lewat KIDIPAL.COM

1. Klien dapat membeli paket TES BAKAT ANAK (4P Tes) melalui www.kidipal.com untuk mendapatkan special diskon 5 % untuk pendaftaran TES BAKAT ANAK (4P TES) dan voucher balanja 100,000 untuk pembelian produk mainan di Kidipal.com.

2. Pembelian 1 voucher lewat Kidipal.com hanya berlaku untuk 1 anak untuk 1x sesi tes selama 2 jam bersama psikolog anak langsung, snack pada waktu tes, report hasil tes, serta konseling bersama psikolog anak selama 1 jam. Tidak ada batasan jumlah voucher yang mau dibeli.

3. Peserta tes harus memenuhi syarat mengikuti tes yaitu berusia 4-12 tahun, dapat memahami instruksi dan melakukan percakapan dalam bahasa Indonesia dan/atau Inggris, serta tidak memiliki kondisi kebutuhan khusus .

4. Pelaksanaan tes hanya dilakukan di kantor TES BAKAT INDONESIA di APL Tower lt. 17 (Unit T 01 – Cantata Institute), Jl Letjen S Parman Kav 28 Jakarta Barat.

5. Jadwal tes mengikuti jadwal yang tersedia di kantor Tes Bakat Indonesia. Untuk booking appointment, klien diharapkan segera menelepon Tes Bakat Indonesia di 021 29119075 / 0812 8000 9909 untuk mendaftarkan diri.

6. Voucher yang sudah dibeli berlaku untuk diredeem (melakukan tes) dengan batas akhir di 30 November 2016.

7. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Client Assistant TES BAKAT INDONESIA di 021 29119075 atau 0812 8000 9909

Apa itu 4P Test for Kids ?

4P Test for Kids adalah tes yang diselenggarakan oleh Tes Bakat Indonesia untuk mengetahui 4P (Potential, Passion, Personality & Physical) dari anak-anak mulai dari 4 tahun sampai dengan 12 tahun.Tujuan dari tes ini adalah untuk mengetahui berbagai keunggulan dan minat anak, sehingga orangtua dapat memfokuskan pengembangan anaknya pada kelebihan-kelebihan yang dimiliki anak dengan kegiatan dan support yang tepat.

Manfaat tes:

  • Mengetahui seluruh aspek 4P (Potential, Passion, Personality & Physical) dalam bentuk report yang comprehensive.
  • Membantu orang tua dalam memilih kurikulum sekolah yang tepat sesuai keunggulan anak tersebut.
  • Mendapat informasi yang sangat berguna tentang gaya belajar yang sesuai bagi anak.

Tes ini dilakukan secara individual dan ditangani oleh psikolog anak profesional. Asesmen dilakukan selama 2 jam berupa interview, aktivitas belajar (menggunakan media balok, puzzle, kartu bergambar), kegiatan mengambar dan bercerita. Hasil tes akan dianalisa langsung oleh psikolog anak Tes Bakat Indonesia selama 2-3 minggu, kemudian diikuti dengan sesi quality konseling bersama psikolog anak untuk membahas hasil laporan tes.

Syarat untuk mengikuti 4P Test for Kids adalah anak berusia antara 4-12 tahun, dapat memahami instruksi dan melakukan percakapan dalam bahasa Indonesia dan/atau Inggris, serta tidak memiliki kondisi kebutuhan khusus.

Leave a Reply