Tes Bakat Indonesia mendukung proses Audisi Repro Hunt with LOOP 2015 – Jakarta

Kunci Sukses Mendidik Anak
August 20, 2015
TES BAKAT INDONESIA GOES TO YOGYAKARTA (Student Counselor Workshop with Coventry University)
September 11, 2015

Tes Bakat Indonesia mendukung proses Audisi Repro Hunt with LOOP 2015 – Jakarta

Untitled1

Dua hari bertemu teman baru, dapat hadiah lucu.

Tes Bakat Indonesia senang sekali karena diberikan kesempatan untuk berkolaborasi bersama dengan majalah Provoke dalam ajang REPRO HUNT 2015. Majalah Provoke adalah free magazine terbesar khusus untuk anak SMP & SMA di Indonesia. Repro adalah kepanjangan dari “Representative Provoke” dimana mereka merupakan duta dari majalah Provoke di masing masing sekolah mereka.

Ketika seorang siswa berhasil menjadi seorang Repro, sang siswa bisa berkesempatan memiliki banyak sekali pengalaman pengalaman seru. Karena Provoke akan memberikan banyak pelatihan, gathering sesame Repro sehingga memperluas lingkup pergaulan, serta program program lain nya.

Pada ajang REPRO HUNT 2015 ini Tes Bakat Indonesia membantu proses penyaringan para kandidat sehingga tim Provoke bisa yakin bahwa para Repro terpilih mereka memiliki kualitas seorang Repro sejati.

Berikut adalah liputan lengkapnya, yang kalian juga bisa lihat di website majalah Provoke http://www.provoke-online.com/index.php/repro-corner/repro-event/4589-repro-hunt-with-loop-2015-jakarta.

“Wohoooooo, ajang pencarian agen Provoke! 2015 untuk sekolah-sekolah SMA di Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu (15/8) dan Minggu (16/8) pekan lalu akhirnya berjalan dengan sukses nih. Nggak kayak tahun lalu, Repro Hunt with LOOP 2015 Jakarta kali ini diselenggarakan di tempat yang berbeda, yaitu di Institut Francais Indonesie (IFI) yang terletak di Jl. MH Tamrin no 20, Jakarta Pusat.

Acaranya pun seru-seru, mulai dari mendapatkan teman-teman baru yang asik dan seru, peserta Repro Hunt with LOOP 2015 Jakarta bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik dengan mengikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan Repro sebelumnya.

Langkah pertama untuk menjadi agen Provoke!, peserta Repro Hunt with LOOP 2015 Jakarta harus registrasi ulang nomor peserta yang mereka dapat saat mendaftarkan secara online. Lalu, nomor tersebut ditukar dengan nomor antrian dan starter packLOOP.  Setelah itu, baru deh kalian dites untuk mengisi beberapa pertanyaan yang telah dibuat oleh kakak-kakak dari Tes Bakat Indonesia.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut untuk mengetahui bakat terpendam apa yang dimiliki oleh calon agen Provoke!. Supaya nggak tegang, peserta Repro Hunt with LOOP 2015 Jakarta dipersilahkan untuk narsis dan aksi di photo booth.

Ternyata, banyak loh peserta yang jago berpose. Mulai dari berpose gaya patung Pancoran (Dirgantara), hingga pose gaya kayang.

Setelah bernarsis-narsis ria, baru deh ke tahap berikutnya. Yoi, kali ini peserta  ditantang untuk membuat video Provokatips of the Day. Yaitu sebuah video berisi tips-tips kreatif ala P! berdurasi kurang lebih 15 detik. Hasil video tersebut nantinya bakal ditampilin di kanal LOOP Channel yang ada di website-nya LOOP. Lumayan kan bisa nampang?

Keseruan nggak cuma sampai di situ aja nih, di ruang auditorium IFI, peserta Repro Hunt with Loop 2015 Jakarta akan disuguhkan hadiah-hadiah seru dari Provoke! dan juga LOOP, serta penampilan band-band keren. Penampilan di hari pertama, dihibur oleh Zealspeaks dan Lightcraft. Sedangkan di hari kedua, ada Gabriel Mayo dan Easy Tiger.

Oiya, satu lagi nih keuntungan menjadi peserta Repro Hunt with LOOP 2015 Jakarta, yaitu kalian bisa ikutan juga loh program-program dari LOOP Squad. Asik banget kan?”

Penasaran kayak apa keseruan Repro Hunt with LOOP 2015 Jakarta? Lihat aja nih foto-foto di bawah ini:

Untitled2Para peserta sedang antri registrasi

Untitled3Sedang mengisi Tes penyaringan dari Tes Bakat Indonesia
Untitled4Para peserta sedang asik foto foto di backdrop

Untitled5

Ih ada yang kembaran. Lucu banget yah

Untitled6

Peserta Repro Hunt with LOOP 2015 Jakarta saling kenalan.

Untitled7

Zealspeaks on the stage.

Leave a Reply