BLOG

November 11, 2015

Help Other by Living Your Passion and Potential

Sebagai pengguna Jasa layanan ojek online setia, saya tertarik untuk menelaah latar belakang tokoh penemunya. Ternyata setelah diketahui, sangat menggugah hati saya, dan diharapkan bermanfaat bagi […]
September 11, 2015

Gue Anak Jaman Sekarang yang Juga Bisa Berjuang

Pernahkah ita mendengar orangtua atau kakek/nenek berkata “Anak jaman sekarang tuh mau enaknya aja. Dulu kita kalu mau ngapa-ngapain harus susah-sudah dulu. Sekolah harus jalan kaki […]
September 11, 2015

Manage Your Weakness

Weakness atau kekurangaan diri sering kali ditutupi oleh semua orang agar tidak ketahuan oleh teman, rekan kerja apalagi pacar. Kekurangan diri tidak boleh diberikan kesempatan sedikitpun untuk menampakkan […]
August 20, 2015

Kunci Sukses Mendidik Anak

Setiap orangtua ingin mendidik anak-anaknya sebaik mungkin agar mereka tumbuh dengan baik, dalam artian pandai, sopan, menghormati orangtua dan orang lain, disuai banyak orang, taat terhadap perkataan orangtua. […]
August 20, 2015

Pendidikan Efektif, Efisien untuk Optimalisasi Potensi Anak

“Iya nih bener, sekarang perlu tahu bakat dan minat anak dari awal, biar ga buang waktu, uang dan tenaga coba les kanan-kiri”. “Pantes aja dia kalau belajar […]
August 20, 2015

Qonquere Your Fear

Ketakutan terbesar dalam diri manusia adalah menghadapi rasa takutnya sendiri. Sehingga banyak orang yang cenderung menghindari ketakutannya dan pada akhirnya dibayangi oleh hal tersebut selama hidupnnya. Banyak kesulitan […]
August 5, 2015

Can You survive in Crisis?

Beberapa waktu belakangan ini kita sering mendengar mengenai bertambah sulitnya kondisi perekonomian. Semua harga naik, para pengusaha perlu lebih keras memutar otak untuk menciptakan strategi bertahan […]
June 30, 2015

Temukan Bedanya

Bagi kita yang saat ini di usia remaja, keinginan untuk tampil beda dan menarik pasti sedang tinggi-tingginya. Memang sebagai remaja, tugas kita adalah untuk menemukan diri […]
June 30, 2015

Who Are You?

Biasanya ketika ada orang bertanya pada kita “kamu siapa?” kita cenderung menjawab, nama diri, asal sekolah, atau anak dari orangtua (dengan menyebut nama orang tua), kelas […]
June 30, 2015

Designer of Your Own

Pernahkan kamu merasakan bahwa mula dari SD lalu masukk SMP kamu menjalani sekolah ya sebagaimana melewati hari demi hari aja. Kalau ada tugas atau pekerjaan rumah […]
June 12, 2015

Sukses Adalah Kerja Keras

Gibra, putra pertama Presiden Jokowi yang baru-baru ini menikah terkenal dengan sikap angkuhnya, terlebih ketika diwawancara oleh para wartawan. Banyak yang bertanya akan sikapnya tersebut, apakah karena pada […]
May 8, 2015

Tidak Ada yang Pasti, Tidak Ada yang Tidak Pasti

Membaca judul di atas pasti membuat bingung. Apa sih maksudnya, jadi yang benar yang mana? Yang pasti atau yang tidak pasti? Judul ini berbicara mengenai ilmu pengetahuan. […]
May 8, 2015

Bahkan Batu pun Bisa Berharga

Nothing is imposible. Siapa yang menyangka kalau batu akan bisa menjadi bahan yang digila-gilai orang banyak. Kalau dilihat pada saat belum dipoles, dibentuk, penampakan batu sangat […]
December 11, 2014

Setia Bukan Cuma Untuk Pacaran

Mendengar kata setia, yang terpikir di benak kita adalah setia dalam hubungan terutama dengan pacar, atau sahabat. Tapi ternyata kesetiaan itu perlu banget untuk dimiliki hampir […]
December 9, 2014

Gaji Besar Tapi Ga Happy

Menempuh ilmu setinggi mungkin agar nantinya kita bisa mendapat pekerjaan yang baik. Pekerjaan baik itu bagi banyak orang adalah pekeraan yang gajinya besar. Pekerjaan apa saja […]

FREE ONLINE TEST